Cara Buat Akun Baru ML Tanpa Aplikasi Tambahan & No Root

Yoo WhatsApp!!! kita berjumpa lagi di bahasteknologi.com, kali ini saya akan memberi tips cara buat akun baru ML, kamu nggak perlu aplikasi tambahan dan juga hp kamu ga harus di root!, sebelum ke tutorial nya, kita bahas apasih ML itu?.

Apa itu ML?, singkatan ML di indonesia adalah mobile legends, game mobile legends ini sudah populer di Asia Tenggara, jadi dimana-mana pasti ada orang yang mainin game ini. Mulai dari anak-anak, remaja dan orang tua,  nah barusan adalah sedikit info tentang game Mobile legends.

Tutorial Cara Buat Akun Baru ML Tanpa Aplikasi Tambahan & No Root

Menggunakan aplikasi tambahan & meng-root hp kmu terkadang malah membuat kita ribet dan juga malah menghabiskan penyimpanan kamu, nah disini bahasteknologi.com akan memberi tips kepada kalian tentang bagaiman cara buat akun ML tanpa aplikasi tambahan & no root. Akan tetapi cara ini akan menghapus data mobile legends kamu, tapi klo kamu berminat ingin mengikuti cara ini, kamu bisa langsung ikutin tutorial di bawah.

3 tips dibawah adalah

  1. Hapus data dan paksa berhenti aplikasi google play game.
  2. Hapus data layanan google play.
  3. Hapus data mobile legends

Dan berikut adalah tutorial cara menghapus data aplikasi nya.

  • Pergi ke pengaturan hp kamu.

  • Pergi ke pengelola aplikasi/pengaturan aplikasi di hp kamu.

  • cari aplikasi google play game>lalu klik aplikasi google play>lalu klik “paksa berhenti”.

  • klik penyimpanan google play game> lalu hapus data.

Setelah kita menghapus data dan paksa berhenti google play game nya, kita langsung ke tutorial hapus data layanan google play.

  • Pergi ke pengaturan hp kmu> cari pengelola aplikasi/pengaturan aplikasi> cari aplikasi layanan google play> klik penyimpanan google play>klik kelola ruang> lalu klik hapus semua data.

  • Pergi ke pengaturan hp kmu> cari pengelola aplikasi/pengaturan aplikasi> cari aplikasi Mobile Legends: Bang Bang> klik penyimpanan Mobile Legends: Bang Bang> lalu klik hapus data.

  • Selesai, kamu tinggal buka aplikasi mobile legends.

Jika ada yang mau di tanyakan atau ada masalah, kamu tinggal isi kolom komentar dibawah ya 🙂

Jangan lupa support kami agar terus menyedia kan konten yang bermanfaat dengan cara like fanspage kami di facebook, dan share postingan ini ke orang lain atau teman-teman kamu. Sekian, terima kasih !!!

cara buat akun baru mlcara buat akun baru ml di androidcara buat akun baru mobile legendscara buat akun baru ml tanpa aplikasi tambahancara buat akun baru ml no rootcara buat akun baru ml 2019cara buat akun baru mobile legends di androidcara buat akun baru mobile legends di android no rootcara buat akun baru mobile legends di android tanpa aplikasi lain
Komentar (0)
Tambahkan Komentar