Cara Klaim Kode Voucher Game Telkomsel: Mobile Legends, PUBG, LGR, dll…

Telkomsel telah lama bekerja sama dengan beberapa game online ternama di Indonesia, di antaranya: PUBG, Free Fire, Mobile Legends, AOV, Let’s Get Rich, dan Point Blank Strike

Secara sederhana, kamu hanya disuruh membeli paket internet bernama GamesMAX atau LOOP Game, dan kamu akan diberikan kode voucher game untuk beberapa game di atas secara gratis. Dari voucher ini, kamu bisa menginputnya ke dalam game dan akan diberikan item spesial dari GM.

1. Pertama-tama kamu harus punya kartu Telkomsel dulu. Bisa dalam bentuk SIMPATI atau Telkomsel LOOP, yang mana saja bebas.

2. Nah, kalau sudah punya kartunya, silakan beli paket internet game-nya. Untuk SIMPATI, silakan ketikkan *363*678#, kemudian pilih 1. Beli Paket GamesMAX. Harganya pun murah banget, Gan, hanya 25 ribu rupiah.

Untuk pengguna Telkomsel LOOP, silakan beli paketnya dengan ketik *567*77#, kemudian pilih 2. LOOP Game.

3. Setelah paket aktif, barulah kamu bisa mengklaim voucher-nya. Silakan ketikkan kode input yang tadi (*363*678# untuk pengguna SIMPATI, *567*77# untuk pengguna Telkomsel LOOP). Kemudian, pilih Claim Voucher.

4. Silakan tentukan game mana yang diinginkan. Sebagai contoh penulis, saya memilih game Line LGR (Let’s Get Rich).

5. Kemudian, pilih Ambil Voucher.

6. Jika sudah, maka pihak Telkomsel akan mengirim pesan berupa sebuah kode voucher game yang bisa kamu input ke game yang dimaksud.

Oke, mudah banget kan, Gan? Jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan, silakan ajukan di kolom komentar. Semoga bermanfaat!

Komentar (0)
Tambahkan Komentar