Cara Menghasilkan Dollar di Internet Dari Web Selain Adsense

Kali ini Bahasteknologi.com akan memberi kalian tips cara menghasilkan dollar di internet tanpa modal sedikitpun, bagaimana cara nya?. Yuk simak baik-baik.

Hayo siapa disini yang pernah bermain Blogger, pastinya sebagaian orang udah pada tau kalo blog bisa dijadikan sebagai salah satu bidang bisnis yang menjanjikan. Pernah kebayang dong klo kalian berniat membuat blog hanya semata untuk mendapatkan adsense dari blog kalian, nah bagi yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari blog kalian dan blog kalian masih mendapatkan penolakan dari pihak Google adsense kalian tidak usah khawatir ? sob, Masih banyak jalan keluarnya kok.

Langsung saja ke intinya admin disini akan memberikan tips bagi kalian yang ingin blog nya menghasilkan uang sementara sebelum blog kalian di terima oleh Google adsense. Disini mimin menyarankan kalian menggunakan dua metoe ini yang pertama yaitu shortlink untuk blog download biasanya, dan yang kedua memonitize blog deng iklan ppc / cpm lokal sob.

Baca Juga:

4 Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Kirim Barang lewat gojek, Emang Bisa? Simak Yuk!

Sebentar Lagi Call Of Duty Mobile Apk Akan Rilis !!!

Info Harga dan Spesifikasi Lengkap iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max

1. Menghasilkan uang di Safelinku

Di sini admin kasih contoh untuk shortlink, admin di sini menggunakan salah satu shortlink yang bernama saflinku.

Menurut admin saflinku pemakaian cukup mudah pastinya kalian udah tahu lah, lumayan untuk menambah penghasilan walaupun receh juga sih :v, nah bagi kalian yang ingin daftar saflinku silahkan daftar caranya di sini.

Cara main safelinku ini juga cukup mudah…

  1. Pendekan Url Link kalian disana
  2. Lalu tempel di blog kamu

2. Menghasilkan Dollar di Wap4dollar

Nah untuk iklan ppc lokal admin disini menggunakan Wap4dollar sob, Wap4dollar juga mudah digunakan dan tentu iklanya popunder nya pun tidak terlalu mengganggu pembaca untuk Wap4dollar ini cpm nya juga lumayan lah untuk mengganti paket data hehehe. Bagi kalian yang ingin mendaftar Wap4dollar silahkan klik di sini sob.

Nah tadi adalah tips cara menghasilkan dollar di internet tanpa modal lewat sebuah web, jika ada yang mau ditanyakan. Silahkan isi kolom komentar di bawah. Dan jangan lupa like fanspage kami di FB

cara menghasilkan dollarcara menghasilkan dollar di internetcara menghasilkan dollar tanpa modalcara menghasilkan dollar 2019
Komentar (0)
Tambahkan Komentar