Bocoran Harga Serta Jadwal Rilis Hp Samsung Galaxy S11 | Dengan Kamera 108MP?

Hai, kali ini BahasTeknologi.com akan memberi kalian bocoran gadget terbaru, yaitu Hp Samsung Galaxy S11.

Sesudah satu bulan peluncuran Samsung Galaxy S10, dan kini sudah banyaknya rumor mengatakan tentang perilisan Samsung Galaxy S11.

Baca Juga:

Info Harga dan Spesifikasi Lengkap iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max

Jadwal Rilis dan Spesifikasi Samsung Galaxy s11

Dilansir dari techradar, ponsel samsung galaxy 11 ini diperkirakan akan meluncur pada Februari atau Maret 2020 mendatang.

Dugaan ini muncul baru-baru ini Samsung bersama Xiaomi merilis sensor kamera 108MP pertama didunia yang bernama Samsung ISOCELL Bright HMX.

Spesifikasi sensor tersebut diklaim setara dengan DSLR kelas atas. Lebih dari itu, Samsung ISOCELL Bright HMX juga didukung dengan kemampuan Optical Zoom 5x dan tentunya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan HP Samsung Galaxy S10 yang hanya bisa 2x Zoom.

Dalam ISOCELL Bright HMX tersemat teknologi yang bernama ‘Tetracell’ yang mampu menggabungkan empat pixel sekaligus menjadi satu pixel besar.

Teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk memotret dalam keadaan cahaya rendah menjadi 27MP, dan sedangkan jika intensitas cahayanya lumayan baik, otomatis foto akan mendapat resolusi tinggi, yaitu 108MP.

Terdapat peralihan otomatis fitur Smart-ISO ke ISO rendah jika cahaya yang masuk cukup cerah, maka hasil foto penggunanya akan terlihat jelas.

Selain itu, Samsung ISOCELL Bright HMX juga menggunakan ISO yang lebih tinggi dalam kondisi cahaya yang rendah. Hal itu dilakukan untuk menghasilkan gambar lebih jelas, walaupun dengan cahaya yang minim

Tidak hanya memotret saja, tetapi sensor baru ini juga akan mendukung perekaman video 6K dengan kecepatan 30 FPS

Sensor Samsung ISOCELL Bright HMX ini menjadi yang pertama dalam menawarkan sensor gambar berukuran 1/1,33 inci yang memungkinkan penyerapan cahaya lebih banyak dalam cahaya yang minim.

Dilaporkan dari PhoneArena, Samsung juga akan merancang fitur yang sangat mirip dengan Deep Fusion milik Apple.

Teknologi ini mampu mengambil beberapa foto sekaligus untuk digabungkan ketika pengguna memotret sebuah foto tunggal.

Banyak foto yang diambil dalam Deep Fusion adalah sembilan foto. Dari ke-9 foto tersebut, empat diantaranya diambil menggunakan eksposure cepat dan 4 lainnya diambil sebelum pengguna menekan tombol Shutter.

Saat tombol shutter ditekan, maka smartphone itu akan secara otomatis memotret dengan long eksposure. Tujuannya adalah untuk mendapatkan hasil jepretan terbaik dengan cara yang cukup mudah.

Menurut saya samsung galaxy s11 ini akan menjadi gadget terbaik dan gadget keren di tahun 2020 nanti.

Harga Samsung Galaxy s11

Dilansir dari techradar, Harga Samsung Galaxy S10 diprediksikan akan dibanderol sekitar $1,149/ 16-17 Juta rupiah.

Tetapi perlu diingat, Samsung hingga saat ini belum memberikan tanggapan pasti terkait rumor yang beredar.

Nah itu dia tadi bocoran harga samsung galaxy 11, spesifikasi samsung galaxy s11 dan jadwal rilis samsung galaxy s11 🙂

Jangan lupa support kami terus, agar bisa menyedia kan konten yang bermanfaat dengan cara like fanspage kami di facebook, dan share postingan ini ke orang lain atau teman-teman kamu. Sekian, terima kasih !!!

info samsung galaxy s11bocoran samsung galaxy s11samsung galaxy s11harga samsung galaxy s11jadwal rilis samsung galaxy s11
Komentar (0)
Tambahkan Komentar