Google Chrome Mendukung Dark Mode iOS 13

BahasTeknologi.com – Saat Apple merilis iOS 13, salah satu fitur baru yang diperkenalkan adalah dark mode dalam sistem. Fitur itu adalah fitur yang sudah lama diminta oleh para pengguna iOS. Akhirnya Apple mewujudkan hal ini. Tentu saja, tidak semua aplikasi pihak ketiga mendukung fitur itu. Tapi jika Anda pengguna Chrome, ada sebuah kabar baik.

Google baru-baru ini merilis sebuah update untuk browser mereka untuk perangkat iOS. Sekarang Chrome untuk iOS akan mendukung dark mode selama perangkat Anda memakai iOS ini. Jika dark mode diaktifkan dalam iOS 13, maka Chrome akan segera otomatis beralih ke dark mode, tulis Ubergizmo, Rabu (23/10).

Selain itu, update baru pada Chrome akan mengubah bagaimana bookmark, riwayat, tab terkini dan daftar baca ditampilkan. Sekarang mereka ini akan tampil sebagai kartu. Para pengguna akan bisa menambahkan kartu kredit baru secara langsung pada Chrome lewat laman Settings. Update baru ini membawa fitur-fitur yang berguna dan lebih dari sekedar pembaruan tampilan.

Menurut tes yang dilakukan PhoneBuff baru-baru ini, dark mode ternyata bermanfaat menghemat daya tahan baterai.

Manfaat lain dari dark mode bisa menghemat baterai, di mana tampilan OLED sebenarnya dapat memanfaatkan dark mode yang dapat menghemat daya smartphone.

Setiap piksel di layar OLED memiliki cahayanya sendiri, sehingga dalam mode gelap (biasanya hitam), pada dasarnya mematikan cahayanya.

Lebih sedikit lampu yang digunakan setara dengan lebih sedikit energi yang digunakan, yang pada akhirnya dapat menghemat baterai.

Jangan lupa support kami terus, agar bisa menyedia kan konten yang bermanfaat dengan cara like fanspage kami di facebook, dan share postingan ini ke orang lain atau teman-teman kamu. Sekian, terima kasih !!!

googleios
Komentar (0)
Tambahkan Komentar