Telkomsel: Luncurkan by.U Layanan Prabayar Digital Pertama di Indonesia

BahasTeknologi.com – Telkomsel baru saja meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama by.U, sebuah layanan telekomunikasi prabayar digital pertama di Indonesia.

by.U menghadirkan seluruh proses penggunaan layanan, mulai dari pemilihan opsi pesan antar, nomor telepon by.U, kuota internet, kuota tambahan (topping), hingga pembayaran. Kuota internet by.U pun dapat digunakan pengguna dengan bebas selama 24 jam, di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, 4G).

Direktur Utama Telkomsel, Emma Sri Martini, menuturkan, produk ini menjawab kebutuhan generasi z yang dikenal ingin bebas mengatur sendiri kebutuhannya. Karenanya, seluruh layanan by.U ditentukan langsung oleh pengguna, mulai dari nomor hingga paket internet.

“Produk ini hadir untuk menjawab kebutuhan generasi z. by.U memberikan kebebasan bagi penggunanya untuk memilih produk yang diinginkan sesuai kebutuhannya atau customer driven,” ujar Direktur Utama Telkomsel, Emma Sri Martini saat peluncuran by.U di Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Emma mengibaratkan layanan by.U mirip dengan pizza. Jadi, pengguna dapat memesan sebuah pizza dengan menentukan adonannya dan menambahkan beragam topping yang sesuai keinginan.

“Topping ini sama dengan layanan add-on yang dapat dibeli dan disesuaikan keinginan pengguna. Jadi, mereka dapat memilih dan menambahkan kuota untuk layanan, seperti YouTube atau Maxstream misalnya,” ujarnya lebih lanjut.

Untuk sekarang, layanan by.U belum tersedia di semua kota di Indonesia. Sebagai informasi, layanan pesan-antar kartu SIM ini baru tersedia di Bogor, Sukabumi, Cianjur, dan Depok.

Selain itu, by.U juga menjangkau beberapa universitas di Indonesia, seperti Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor, Universitas Padjajaran (Jatinangor), Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, dan Universitas Brawijaya. Baca Selengkapnya…

Jangan lupa support kami terus, agar bisa menyedia kan konten yang bermanfaat dengan cara like fanspage kami di facebook, dan share postingan ini ke orang lain atau teman-teman kamu. Sekian, terima kasih !!!

by.Utelkomsel
Komentar (0)
Tambahkan Komentar