Mobile Legends: Melakukan Update Besar Diakhir Season 13

Hallo Guys, kali ini bahasteknologi.com akan memberi info tentang update mobile legends yang akan dilakukan pada tanggal 17 September, 2019.

Pada Moonton Epicon beberapa saat lalu, Moonton mengatakan bahwa mereka akan memberikan berbagai konten baru yang akan merubah sedikit gameplay yang ada di Mobile Legends. Ditambah lagi, mereka juga akan meningkatkan performa di Mobile Legends dengan menggunakan engine baru yaitu Unity engine yang dikabarkan akan meningatkan kinerja serta performa dari game tersebut sebanyak 60%.

Nah, di akhir season 13 ini, selain memberikan sebuah skin seasonal terbaru. Mobile legends akan menghadirkan berbagai update besar dengan berbagai konten serta fitur – fitur baru yang bisa dinikmati oleh para pemainnya.

Baca Juga:

Cara Buat Akun Baru ML Tanpa Aplikasi Tambahan & No Root

Cara Klaim Kode Voucher Game Telkomsel: Mobile Legends, PUBG, LGR, dll…

Infi Update Mobile Legends pada tanggal 17 September

1. Hero Baru Masha

Pengguna hero fighter akan senang karena pada update besar tersebut, Masha akan hadir di Land of Dawn, sebagai salah satu hero yang bisa digunakan dalam draft pick mobile legends. Tentunya dengan kemampuan uniknya yaitu 3 Health bar dan kemampuannya untuk roaming dan membunuh musuh – musuhnya dengan cepat.

Salah satu revamp yang paling ditunggu – tunggu oleh pemain Mobile legends. Hal ini dikarenakan update tersebut merubah hero mage yang hampir tidak pernah digunakan lagi menjadi salah satu hero dengan damage yang cukup tinggi. Parahnya lagi ia memiliki kemampuan crowd control yang cukup tinggi, ia menjadi salah satu hero yang kepopulerannya akan naik kedepannya.

Mage adalah hero – hero dengan damage tinggi namun dengan hp kerupuk. Mengingat hal tersebut Moonton memberikan buff besar untuk hero – hero tersebut. Dimana pada update kedepannya, Hero Mage yang tidak memiliki skill buff, akan mendapatkan tambahan efek slow. Hero – hero seperti Aurora, Zhask, dan Odette adalah beberapa hero yang akan mendapatkan buff tersebut.

Melihat monotonnya para pemain dalam menggunakan spell yang itu – itu saja. Moonton memberikan berbagai spell baru untuk kalian. Salah satunya adalah Flame Shot, Salah satu spell damage selain execute dengan range yang lebih besar.

Untuk meningkatkan kualitas permainan dalam game Mobile legends, Pemain yang sempat masuk kedalam mythic rank, sekarang ini akan mendapatkan divisinya sendiri. Dimana pemain Mythic tak lagi bisa turun ke legends (Tergantung dari point yang dimilikinya). Dan pemain mythic akan berkompetisi satu sama lain untuk mendapatkan gelar Mythical Glory dalam servernya masing – masing.

Itulah beberapa update besar yang akan hadir di Mobile Legends di penghujung akhir Season 13nya. Beberapa update tersebut tentu akan merubah gameplay yang ada dalam game buatan Moonton tersebut.

Sekian, terima kasih !!! Dan jangan lupa like fanspage kami di fb.

update mobile legendsupdate mobile legends september 2019update besar mobile legendsupdate baru mobile legends
Komentar (0)
Tambahkan Komentar