Huawei akhirnya merilis produk barunya

Baru – baru ini Huawei diketahui merilis tablet barunya yaitu MatePad ke Indonesia secara resmi bersamaan dengan perilisan Nova 7 yang dirilis lebih awal . Hadir dengan ukuran 10,4 inchi ( 2000 x 1.200 pixel ). Selain menggunakan aspek desain. MatePad turut mendukung smart kerboard dan stylus Huawei M-pencil untuk menunjak produktivitas. Selain itu, ada fitur khusus yang menawarkan zona aman bagi anak – anak untuk belajar dan bermain tablet, yakni Kids Corner.

Selain itu Huawei juga menghadirkan empat speaker yang terdapat disetiap sudutnya hasil tunning dari Harma Kardon sehingga tablet ini dapat memberi suara yang sangat bagus dan juga jernih saat dipakai untuk menonton film, mendengarkan lagu, atau bermain game yang membutuhkan kualitas audio tinggi.

MatePad ditenagai chip acte-core kirim 810 dengan kecepatan 2.27GHz. antarmukanya menggunakan EMUI 10.1 yang memiliki beberapa fitur unggulan. Salah satunya adalah multi-window untuk membuka dua aplikasi secara bersamaan disatu layer. Kemampuan ini dapat membantu kegiatan multitasking . ada juga fitur Floating Window yang memunculkan pesan teks.

Tablet ini juga dihadirkan dengan kapasitas memori 64 GB, baterai 7.250 mAh dan juga setup kamera depna serta satu kamera belakang.

Untuk harganya Huawei diketahui membanderol tablet MatePad barunya tersebut dengan harga mulai dari Rp. 4.299 jutaan. Buat kamu yang tertarik untuk memesannya mulai tanggal 15 juli 2020 disitus resmi Huawei Indonesia.

Belum ada yang Komentar. Yuk jadi yang pertama!

Tambahkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*