Cara Menambah Followers Instagram Hingga Ribuan Secara Otomatis!

Pernah enggak lihat followers teman kamu yang mencapai angka ribuan bahkan belasan ribu (misalnya 10.000 followers). Padahal dia bukanlah seorang artis atau selebgram, hanyalah warganet umum. Hmm… mengapa ya?

Dua kemungkinan. Pertama, dia membeli followers Instagram melalui jasa-jasa penambah followers. Dewasa ini memang marak orang yang berdagang followers Instagram. Harganya pun bervariasi dan relatif mahal. 1000 followers bisa dihargai hingga Rp150.000. Wow!

Kemungkinan kedua, mereka mengetahui cara menambah followers Instagram mereka menggunakan teknik autofollowers. Inilah yang akan kita bahas hari ini. Jika kamu mau cara gratisan untuk meningkatkan followers IG kamu, ikuti tutorial di bawah ini sampai habis ya!

Penting! Sebelum mengikuti tutorial, pastikan:

  • akun Instagram kamu diset Publik. Karena trik ini tidak akan bekerja jika akun Instagram kamu diset Private.
  • akun kamu wajib telah terverifikasi email atau nomor handphone.

Cara Meningkatkan Jumlah Followers Instagram dengan FollowersGratis.co.id

Jujur saya katakan, sebetulnya banyak banget jasa-jasa penambah followers Instagram yang fungsinya kurang lebih sama. Beberapa di antaranya bahkan menawarkan untuk menambah followers lebih banyak.

Namun, Instagram sedang gencar-gencarnya melaporkan servis-servis tersebut karena dianggap tidak sesuai dengan pedoman mereka. Singkatnya, mereka tidak ingin pengguna Instagram menggunakan autofollowers.

Dari sekian banyak website penambah followers Instagram ditutup, FollowerGratis.co.id adalah salah satu website yang bertahan. Website ini cukup mudah digunakan dan terbukti bisa menambah followers dengan cepat!

Baiklah, untuk cara menggunakannya silakan ikuti petunjuk berikut.

1. Silakan buka halaman ini.

2. Kemudian, masukkan username dan kata sandi akun Instagram kamu. Kamu juga bisa login menggunakan Facebook.

Note: Jika belum bisa login, coba buka aplikasi Instagram kamu dan jika ada pemberitahuan tentang “Upaya Masuk yang Mencurigkan”, klik tombol “Ini adalah saya”.

3. Setelah berhasil masuk, klik tombol +Followers untuk menambahkan followers ke akun Instagram kamu. Proses ini berlangsung beberapa detik.

4. Jika kamu mendapatkan notifikasi seperti ini, selamat! Followers berhasil terkirim ke akun kamu.

Memang jumlah followers yang diberikan tidak banyak (5 sampai 10 followers), namun menariknya kamu bisa mengulang-ulang tiap 30 menit untuk menambah followers lagi.

Dihitung-hitung, kamu bisa setidaknya mendapatkan 100 followers setiap harinya. Meski lama, cara ini lebih baik karena terlihat natural sehingga tidak terdeteksi spam oleh pihak Instagram.

Kalau kamu benar-benar mau cepat, maka selain menggunakan FollowersGratis.co.id, kamu juga bisa memakai beberapa penyedia autolike Instagram lainnya.

Berikut beberapa listnya yang sudah saya coba dan teruji:

Cara Lain Menambah Followers Instagram dengan Cepat

Selain cara yang sudah ditampilkan di atas, ada beberapa tips lain yang bisa kamu ikuti:

1. Follow Akun-Akun Instagram Populer

Yaitu dengan mem-follow akun-akun Instagram populer yang sudah memiliki jutaan followers.

Biasanya, sekali kamu mem-follow akun Instagram dengan followers jutaan, kamu setidaknya akan langsung mendapatkan 2-3 followers secara otomatis. Nah, lumayan, kan?

Semakin terkenal akun yang kamu follow, semakin banyak pula followers yang akan kamu dapat. Jadi, usahakan follow akun yang followersnya sudah 10 juta ke atas.

2. Optimalkan Penggunaan Hashtags

Kebanyakan pengguna Instagram tidak mengoptimalkan penggunaan hashtag. Mereka menggunakannya secara serampangan, yang penting asal pakai saja.

Padahal, hashtag jika digunakan secara benar, bisa membantu postingan IG kita agar lebih banyak dijangkau oleh pengguna Instagram lainnya. Yang dengan demikian juga bisa meningkatkan followers kita.

Hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan hashtags adalah memasukkan kata-kata kunci yang sesuai dengan postingan kita.

Misalnya, jika postingan kamu tentang jalan-jalan ke Bandung, maka kamu bisa masukkan hashtag #Bandung, #Travel, #Indonesia, dan sebagainya.

Lebih baik hindari mengetikkan hashtags yang tidak bermanfaat, seperti menulis nama kamu misalnya #UdinSyahrudin, atau random hashtags seperti #keren, #like4like, #mantap, dan lain-lain.

3. Tulis Deskripsi Postingan secara Lengkap

Deskripsi pos yang kamu buat juga tidak kalah pentingnya dengan hashtags. Jangan lupa untuk selalu menulis deskripsi secara lengkap dan relevan dengan gambar yang kamu buat.

Cara Berbayar (Tapi Murah)

1. Mempromosikan Akun Instagram Kamu

Instagram Promotions
Instagram Promotions. Sumber: www.mobileappdaily.com

Untuk mendapatkan followers dengan cepat, kamu bisa memanfaatkan Instagram Promotions. Kelebihan menggunakannya adalah kamu bisa mendapatkan followers tertarget. Ini sangat berguna terutama untuk kamu yang mempunyai bisnis.

Sebagai tahap awal, kamu tidak mesti mengeluarkan biaya yang heboh-heboh. Cukup dengan 10 ribu rupiah saja kamu bisa mulai mempromosikan akun Instagram kamu dan kamu bisa menjangkau hingga 160 pengguna Instagram.

Untuk menggunakannya, kamu harus mengalihkan akun Instagram kamu ke akun bisnis. Pelajari selengkapnya untuk menggunakan Instagram Promotions di halaman ini.

2. Beli Followers

Metode terakhir yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan followers Instagram kamu adalah dengan membeli paket followers Instagram.

Ya, memang berbayar, tapi harganya pun tidak mahal. Selain itu, followers yang kamu dapatkan adalah High-Quality Followers, yang mana jumlah followers IG kamu tidak akan pernah berkurang.

Jasa pembelian followers Instagram yang bisa kamu andalkan antara lain Buzzoid.com, Famoid.com, dan InstaFollowers.co. Jika kamu ingin followers lokal, kamu bisa beli di JogjaTweet.com. Semua jasa itu bisa kamu beli dengan harga mulai dari $2,6 dolar atau sekitar 40 ribu.

Itulah cara menambah followers Instagram kamu dengan cepat dan mudah menggunakan auto followers. Jika dirasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa share ke teman-teman kamu yang lain!

Banyak Dibaca Saat Ini:

Tentang IhsanSFD 90 Articles
Penulis sekaligus admin blog ini. Hobi membaca, menulis, terutama seputar hal-hal berbau teknologi.

Belum ada yang Komentar. Yuk jadi yang pertama!

Tambahkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*