Kuy, Cobain Whatsapp Mode Gelap

info lengkap tentang whatsapp mode gelap

BahasTeknologi.com – WhatsApp kini memang tengah mengerjakan pengembangan mode gelap untuk aplikasinya. Dan mode gelap versi beta itu hampir selesai.

Ekosistem iOS dan Android yang sekarang semakin mendukung mode gelap mendorong para pengembang aplikasi untuk cepat mengadopsinya. Sehingga, membutuhkan fokus yang lebih besar dalam versi terbaru WhatsApp Beta.

Tanggal resmi belum tersedia. Tetapi versi 2.19.294 menandai langkah lain ke arah yang semakin jelas. WABetaInfo bertindak langsung di apk untuk mengaktifkan fungsi tersebut, termasuk opsi ‘Menghilangkan Pesan’. Untuk menggunakan fitur ini, perlu diketahui, pengguna harus menjadi administrator percakapan untuk mengakses ‘Pengaturan Grup’.

WABetaInfo menyebut bahwa tanggal penyebaran resmi fitur Menghilangkan Pesan dan Mode Gelap di WhatsApp masih belum diketahui. Hanya saja kabar yang beredar menyebut bahwa akhir tahun menjadi timing bagi WhatsApp untuk merilis fitur tersebut.

Jangan lupa support kami terus, agar bisa menyedia kan konten yang bermanfaat dengan cara like fanspage kami di facebook, dan share postingan ini ke orang lain atau teman-teman kamu. Sekian, terima kasih !!!

Banyak Dibaca Saat Ini:

Belum ada yang Komentar. Yuk jadi yang pertama!

Tambahkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*