Cara Mudah Temukan Aplikasi Yang Terbaru di Play Store (2019)

aplikasi terbaru di playstore 2019

BahasTeknologi.com – Disini saya akan memberi tips kepada kalian tentang cara menemukan aplikasi terbaru di playstore dengan singkat dan jelas.

Google Play Store adalah salah satu platform yang menyediakan Aplikasi terbaru di play store untuk smartphone android. Namun yang menjadi masalah adalah masih banyak sekali pengguna yang masih mengalami kesulitan dalam mencari aplikasi yang memang sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Dan yang harus anda ketahui sebenarnya, anda bisa mendapatkan aplikasi terbaru untuk android ini dengan cara yang sangat mudah. Dan berikut adalah cara mudah yang bisa anda lakukan untuk menemukan aplikasi terbaru yang ada di Play Store diantaranya adalah :

Cari berdasarkan dengan developer

Sebenarnya Play Store sendiri memberikan penawaran bagaimana cara mencari aplikasi yang dikeluarkan satu developer tertentu. Dan cara yang bisa anda lakukan salah satunya adalah dengan mencari berdasarkan nama developer sehingga semua aplikasi yang mereka diciptakan bisa muncul dan anda bisa mencari aplikasi terbaru di play store.

Cari Berdasarkan Nama

Untuk mendapatkan aplikasi terbaru di play store terkadang memang agak sulit, apalagi nama aplikasi terkadang hampir mirip satu dengan yang lainnya dan ini yang akhirnya menjadi masalah. Maka cobalah untuk anda menambahkan tanda kutip untuk setiap kata kunci yang akan anda cari. Dengan demikian akan sangat khusus untuk anda akhirnya akan mendapatkan sesuai dengan yang anda inginkan.

Cara Aplikasi tanpa game

Untuk aplikasi game di Play Store memang sangat mendominasi sehingga akan menjadi peringkat teratas saat anda mencarinya. Walaupun saat ini sebenarnya Play Store sendiri sudah dibedakan, namun untuk lebih fokus dalam memilih aplikasi ada baiknya untuk anda memilih halaman khusus aplikasi. Dan sebenarnya ini juga berlaku dengan yang lainnya. Sehingga ini akan benar – benar sangat membantu anda untuk melihat aplikasi yang tanpa adanya game didalamnya. Dengan demikian akan lebih mudah untuk anda mendapatkan aplikasi yang anda inginkan.

Memahami Fitur Auto Update

Dan untuk saat ini memang sudah secara otomatis anda bisa mengaktifkan Fitur untuk Auto Update. Sehingga anda bisa dengan sangat mudah untuk anda melakukan update aplikasi secara otomatis jika nantinya sudah ada versi baru yang bermunculan. Hal ini yang akan lebih memudahkan anda sebagai pengguna karena anda tidak perlu untuk membuka Play Store dan mengupdatenya.

Namun ada saja orang yang justru merasa kurang nyaman dengan adanya fitur ini. Dan untuk mengatasi hal ini maka anda bisa mengubah pengaturannya. Anda bisa masuk ke aplikasi Play Store kemudian anda bisa menemukan ikon titik tiga yang ada di atas kanan dan anda bisa menghilangkan atau menonaktifkan kolom auto Update. Nah jika sudah demikian maka anda tidak perlu kesulitana lagi. Karena anda hanya perlu aplikasi terbaru di play store saja.

Nah itu dia tadi sedikit tips dari saya tentang cara mudah menemukan aplikasi-aplikasi terbaru di playstore.

Banyak Dibaca Saat Ini:

Belum ada yang Komentar. Yuk jadi yang pertama!

Tambahkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*