Tips Singkat Cara Memperbarui Aplikasi Play Store Untuk Android

cara update playstore di android

Bahasteknologi.com – Disini saya akan memberi  kalian tips cara memperbarui aplikasi play store atau update aplikasi playstore..

Sebenarnya ponsel Android adalah salah satu produk dari smartphone yang memang paling banyak sekali peminatnya. Bukan hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia. Selain memang memiliki harga yang sangat terjangkau, juga sebenarnya Android memang sangat mudah untuk digunakan karena memiliki banyak sekali fitur yang canggih dan dengan tampilan yang benar – benar sangat elegan. Dan salah satu fitur yang sangat penting adalah  aplikasi play store untuk android.

Google Play Store sendiri adalah salah satu fitur dan aplikasi yang benar – benar sangat wajib ada di ponsel android. Dan biasanya memang aplikasi ini sudah ada menjadi bawaan ponsel ini. Ini adalah salah satu aplikasi yang memang penting dan juga sebagai media untuk mendapatkan banyak aplikasi lain yang bisa anda gunakan sebagai salah seorang yang menggunakan Android.

Dan sebagai seoran pengguna Android, tentu saja anda pernah mendapatkan pemberitahuan mengenai adanya aplikasi terbaru untuk android. Biasanya aplikasi pembaruan ini ada di ponselmu. Dan untuk memperbarui aplikasi yang ada di ponsel tentu saja anda bisa melakukannya melalui  aplikasi play store untuk android. Karena sebenarnya pembaruan Play store ini sebenarnya terjadi untuk menyesuaikan dengan konten yang anda dan juga sangat disesuaikan dengan rilisnya beberapa versi baru yang memang sudah ada  di Smartphone android.

Namun apakah anda mengetahui jika  aplikasi play store untuk android juga perlu untuk diperbaharui?

Dan sebenarnya ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk  memperbarui aplikasi play store untuk android. Cara ini memang jauh lebih mudah dan lebih aman. Namun yang harus anda pastikan adalah, pastikan smartphone anda terhubung dengan koneksi internet. Karena jika tidak maka prosesnya tidak akan bisa berjalan dengan lancar. Dan berikut adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk bisa memperbarui aplikasi Play store, diantaranya :

1. Anda bisa buka aplikasi Google Play Store yang ada di smartphone android anda. Lalu anda bisa klik icon yang ada di kiri atasnya

2. Selanjutnya anda bisa memiliki menu setting atau setelan

3. Lalu anda bisa memilih bagian bawah dan Klik Playstore

4. Setelahnya,  maka akan muncul dialog. Nah jika  aplikasi play store untuk android adalah versi terbaru maka akan ada muncul opsi untuk memilih download dan instal untuk versi yang terbaru. Namun jika muncul dialog versi sudah terbaru, maka ini artinya  aplikasi play store anda sudah dalam versi yang terbaru sehingga anda tidak perlu lagi untuk mengupdate.

5. Jika sudah demikian maka prosesnya sudah selesai. Sehingga anda sudah bisa memulai untuk menggunakan aplikasi ini. Dan mencari aplikasi terbaik yang ada di  aplikasi play store untuk android anda.

Jangan lupa support kami terus, agar bisa menyedia kan konten yang bermanfaat dengan cara like fanspage kami di facebook, dan share postingan ini ke orang lain atau teman-teman kamu. Sekian, terima kasih !!!

Banyak Dibaca Saat Ini:

Belum ada yang Komentar. Yuk jadi yang pertama!

Tambahkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*