Cara Mudah Mendapatkan Ribuan Like Status di Facebook Secara Otomatis

Cara auto like Facebook 2017 ribuan

Apakah kamu ingin mendapatkan likes yang banyak di tiap status Facebook yang kamu buat? Jika ya, kamu datang ke tempat yang tepat!

Di postingan ini akan dijabarkan cara-cara agar status Facebook kamu mendapatkan likes yang banyak. Bahkan pengalaman saya, hingga ribuan!

Cara ini saya bagi menjadi dua. Yakni, menggunakan autolikes dan menggunakan metode manual.

Kita pakai cara yang autolikes dulu.

A. Cara Mendapatkan Like Status secara Otomatis

Pernah lihat status teman kamu mendapat like hingga ratusan atau bahkan ribuan dengan pengikut yang sedikit? Jika ya, bukan tidak mungkin ia menggunakan auto like Facebook.

Secara sederhana, auto like adalah sistem yang memanfaatkan bot berupa akun Facebook yang kemudian dijadikan sebagai bahan like status orang-orang yang dituju.

Menariknya, kita bisa mendapatkan ratusan like secara otomatis ke status kita dengan sistem ini.

Pada dasarnya, auto like tidak hanya Facebook, namun juga ada untuk jejaring sosial lain seperti Instagram, YouTube, atau Twitter.

Namun kembali ke judul, di postingan ini penulis mengupas cara memakai auto like untuk mendapatkan banyak like status di akun Facebook kamu.

Di tutorial ini, kita akan pakai VivoLiker. VivoLiker adalah salah satu layanan auto like Facebook gratis yang membolehkan penggunanya mendapatkan hingga100 likes per satu aksi. Per hari kamu dibolehkan hingga melakukan 10 kali aksi.

Lebih lengkapnya, silakan tonton video tutorial di bawah ini.

Tidak suka video tersebut atau butuh instruksi lebih lanjut? Silakan lanjutkan membaca….

Memublikasikan Status

Agar auto like ini bisa bekerja, kamu perlu mengatur status kamu terlebih dahulu untuk ditampilkan secara publik. Caranya seperti gambar di bawah ini.

Mengeset Followers ke Publik

Selain memublikasikan postingan, langkah selanjutnya adalah memastikan pengaturan followers kamu diset publik.

Untuk tujuan tersebut, silakan kunjungi halaman Filter dan Alat Kiriman Publik. Sesampainya di halaman tersebut, ubah opsi “Yang dapat mengikuti saya” menjadi Publik.

1. Langkah-Langkah Menggunakan VivoLiker

Setelah persiapan selesai, kini saatnya langkah demi langkah mendapatkan likes untuk status Facebook kamu. Cara ini dapat dilakukan dengan PC atau Android kamu.

Silakan ikuti instruksi berikut.

1. Buka halaman ini.

2. Setelah itu, isi formulir di bawah ini dengan alamat email/username dan kata sandi Anda dan klik GET ACCESS TOKEN. Jangan khawatir, data Anda akan tetap aman karena website ini menggunakan enskripsi SSL.

3. Kemudian, kopi semua kode yang ditampilkan dan klik DONE COPYING, NEXT STEP.

4. Kemudian, tempelkan kode yang telah Anda salin dan klik LOGIN.

5. Masukkan captcha dan klik tombol SUBMIT.

6. klik I AGREE.

7. Klik USE APP.

8. Kemudian, pilih menu Auto Likes & Comments Like. Klik tombol USE.

9. Pilih postingan status yang kamu ingin tambahkan likes-nya dengan klik SUBMIT.

10. Kemudian, pilih jumlah likes dan asal negara (likers) yang kamu inginkan dan klik SEND LIKES.

11. Jika berhasil, maka akan muncul tampilan Success.

Perlu diingat bahwa pada kenyataannya jumlah likes yang kamu dapatkan tidak akan sampai 100 likes. Mengapa? Karena Facebook saat ini sudah membuat kebijakan baru. Sehingga maksimal jumlah likes yang bisa kamu dapatkan untuk sekali percobaan adalah 25 likes.

Dalam hal ini, penulis hanya mendapatkan 4 likes. Mengapa? Karena sebelumnya penulis telah mendapatkan 25 likes dari tahap-tahap yang sama.

Namun, jika kamu butuh likes lebih banyak, kamu bisa mengulang lagi step-step di atas hingga maksimal 10 kali percobaan dalam sehari. Saran saya, batasi hingga maksimal 100 likes per hari agar tidak terlihat spam oleh Facebook.

2. Langkah-Langkah Menambah Likes FB dengan FastLiker

1. Kunjungi situs fastliker.net.

2. Scroll ke bawah sampai kamu menemukan tulisan “Method Login to FastLiker”. Setelah itu, klik tombol LOGIN WITH FACEBOOK.

3. Kamu akan di-redirect ke halaman penyingkat URL. Tunggu 5 detik dan klik SKIP AD.

4. Selanjutnya isi kolom yang tersedia dengan alamat email dan kata sandi akun Facebook kamu. Jangan khawatir, akun kamu akan 100% aman karena situs ini menggunakan enkripsi SSL.

Note: jangan lupa cek akun Facebook kamu. Biasanya pihak Facebook akan mengirimi notifikasi untuk memastikan bahwa aktivitas login barusan adalah kamu yang melakukan. Jika ada notifikasi seperti ini, klik tombol IZINKAN.

5. Setelah mengisi alamat email dan kata sandi, kopi semua kode yang ada di kolom “Get Facebook acess_token”.

6. Kemudian, tempelkan/pastekan di kolom Login to Facebook dan tekan LOGIN. Contohnya lihat gambar di bawah ini.

7. Selanjutnya, isi kolom tersedia dengan gambar captcha yang ditampilkan dan tekan SUBMIT.

8. Kemudian, pilih servis yang diinginkan. Fitur utamanya adalah AUTO LIKER untuk menambahkan jumlah likes postingan. Tapi kamu juga bisa memilih AUTO REACTION untuk memberi reaksi pada postingan (love, cry, dsb).

9. Setelah itu, pilih jenis postingan kamu, apakah berbentuk tulisan/status (Feed), atau berbentuk foto/video (Photo/Video/Album).

10. Kemudian, pilih postingan yang kamu ingin tambah jumlah likes-nya dan tekan tombol AUTO LIKE!.

11. Pada Settings, kamu bisa pilih jumlah likes yang diinginkan (Number of Likes to Be Send) dan negara asal orang yang akan me-like postingan kamu (Likes From). Untuk jumlah likes, maksimal untuk saat ini adalah 50.

Setelah selesai, klik tombol SEND LIKES!.

Selesai! Likes akan segera dikirim ke postingan tersebut dalam beberapa detik. Oh ya, untuk menggunakan servis ini lagi kamu perlu menunggu 10 menit.

B. Tips-tips Mendapatkan Likes Status secara Natural

Selain dengan cara autolike sebelumnya, saya ingin memberikan beberapa tips agar jumlah likes status kamu banyak secara natural.

Berikut tips-tipsnya.

1. Tambah Teman

Tips pertama adalah menambah teman kamu di Facebook. Kalau bisa, cari teman Facebook yang memiliki minat yang sama dengan kamu. Teman yang seperti itu bisa kamu temukan dalam grup-grup Facebook.

Usahakan, tambah teman kamu hingga kuota pertemanan Facebook kamu maksimal yakni 5000.

2.. Bikin Status yang Panjang

Setelah menambah teman sebanyak-banyaknya, langkah selanjutnya adalah memperbaiki kualitas status kamu.

Jika kamu terbiasa menulis status pendek-pendek, mulai saat ini tulislah status yang panjang. Kalau bisa, cantumkan referensi agar postingan yang kamu buat kredibel.

3. Sertakan Hashtags

Sertakan juga hashtag di akhir postingan kamu. Perhatikan bahwa hashtag yang digunakan mesti sesuai dengan topik yang kamu tulis. Jangan sembarang menaruh hashtag random seperti #like4like, #Indonesia, dll. Karena itu tidak akan bermanfaat.

Sebaliknya, taburkan hashtag yang sesuai dengan topik postingan kamu. Misalnya jika kamu menulis tentang motivasi, maka beri hashtag yang selaras seperti #motivasi, #katakatabijak, dan lain-lain.

Dalam memberi hashtag juga jangan berlebihan. Saran saya jangan melebihi 5 hashtags dalam suatu pos.

4. Tambahkan Gambar atau Video

Agar konten postinganmu lebih mengundang likes, jangan lupa sisipkan gambar atau video yang sesuai. Video atau gambar ini bisa dicari lewat Google atau YouTube.

5. Share ke Grup-Grup Facebook

Terakhir, bagikan postingan status kamu ke grup-grup setopik kamu. Jika belum ada grup yang setopik, bergabunglah dulu dengan grup-grup tersebut.

Ini akan sangat berguna karena status kamu akan lebih banyak dijangkau orang lain.

Demikian artikel tentang cara menambah jumlah likes di Facebook menggunakan autolike PubiwayLiker. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silakan menuliskannya di kolom komentar.

Banyak Dibaca Saat Ini:

Tentang IhsanSFD 90 Articles
Penulis sekaligus admin blog ini. Hobi membaca, menulis, terutama seputar hal-hal berbau teknologi.

146 Komentar

    • Saya baru saja mencobanya kembali dan hasilnya masih work 100%. Coba diulangi. Kalau bingung, coba tonton video tutorialnya.

      Satu hal lagi: jangan lupa privasi postingan tersebut di jadikan publik.

  1. yang pertama sukses…
    tapi kenapa ya yang keduakali kok gak bisa mas…
    padahal jngkah wktunya sudah cukup lama…
    mohon pencerahannya mas . . .

    terimakasih

  2. Gan klw blh tau y?
    Gi mn caranya ganti kiriman ke publik, punya saya gk ada bacaan publiknya gan, yg ada di situ kiriman tmn dari tmn, abis tu dmn selain knl, Gk ada bacaannya publik gan, gi mn Cara nya?

  3. Its work
    Thanks gan ?
    Setelah 10 kali mencoba
    Akhirnya bisa
    Ternyata agak rumit juga yah
    Bang kalo di youtube bisa ngga ??

  4. Knpa ya setelah saya masukkan nomer yg dsuruh tp tidak ada tanda yg mau di ceklist yg i accept the terms and conddition

  5. Maaf sebelumnya, misalkan kita sudah msok ke auto liker trus slang wktu 15 mnit atau stgah jam. Tapi saya beri selang wktu 24 jam trus mau masuk lagi ke auto like tpi gak bisa krna tokennya lupa. Pertanyaan saya gimana cara mengambil token lama tersbut? Ataukah bisa ambil token baru caranya gmana? Dgn mnggunakn 1 akun facebook yg sama.sekian dan trima kasih

  6. Kok sy tidak bisa ya, mengklik petunjuk diatas hasilnya instal aplikasi tidak penting. Tolong bimbingannya sauadara(i).

  7. Gan, mau nanya untuk auto like foto teman bisa gak ?? Biar foto teman banyak auto like nya sampai 500an gitu.. Terima kasih

  8. Maaf gan tanya, ini saya sudah mengikuti prosedur sampai terkhir pada auto like, tapi sampai saat ini kok like nya tidak nambah2 ya? Apa ada yg salah?

Tambahkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*