Firefox Versi 70.0 Dirilis dengan Fitur Keamanan Penting

info lengkap firefox 70.0

BahasTeknologi.com – Inilah sedikit info tentang Firefox Versi 70.0, simak baik-baik ya.

Sebagai salah satu peramban populer, Mozilla Firefox diandalkan para penggunanya terkait privasi mereka. Pada rilis utama sebelumnya, Mozilla Firefox memperkenalkan fitur perlindungan pelacakan yang diaktifkan secara default.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (23/10), Mozilla Firefox 70.0 yang baru dirilis juga menambahkan fitur perlindungan pelacakan sosial yang diaktifkan secara default. Secara teknis, fitur ini memblokir cookie pelacakan lintas-situs dari Facebook, Twitter, dan LinkedIn.

Selain itu, fitur juga akan memperingatkan pengguna ketika mengunjungi halaman web tidak aman di bilah alamat itu sendiri. Dijelaskan bahwa tanda kunci akan berwarna abu-abu dan bukan kunci hijau.

Juga, ketika mengunjungi halaman non-HTTPS, alih-alih hanya menampilkan informasi situs, itu juga akan memperingatkan pengguna dengan ikon baru untuk menyoroti bahwa halaman web yang dikunjungi tidak aman.

Perlu juga dicatat bahwa pengelola kata sandi di Firefox versi 70.0 telah mengalami peningkatan signifikan yang memungkinkan pengguna untuk menyinkronkannya secara mudah di banyak perangkat.

Firefox 70.0 telah mengubah banyak hal. Jika ingin tahu tentang semua perubahan terperinci, Anda dapat melihat di situs resmi Mozilla. Di sana, Anda bisa mempelajari secara lebih lanjut tentang rilis terbaru.

Jangan lupa support kami terus, agar bisa menyedia kan konten yang bermanfaat dengan cara like fanspage kami di facebook, dan share postingan ini ke orang lain atau teman-teman kamu. Sekian, terima kasih !!!

Belum ada yang Komentar. Yuk jadi yang pertama!

Tambahkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*