Whatsapp Akan Meluncurkan Fitur Dark Mode

info lengkap whatsapp dark mode

BahasTeknologi.com – Ini adalah ulasan tentang fitur baru whatsapp yaitu, fitur Whatsapp dark mode.

WhatsApp kemarin telah melakukan sebuah pembaruan ke Google Play Beta Program, yaitu versi 2.19.294 , akan tetapi pada versi ini fitur dark theme belum juga di sertakan.

Dark theme adalah sebutan whatsapp untuk dark mode, atau biasa disebut dengan tema gelap yang dimana warna akan didominasi oleh warna hitam.

Untuk kehadiran dark mode pada aplikasi whatsapp ini sebenarnya telah ditunggu sejak lama oleh beberapa penggunanya. Salah satu alasan mengapa fitur ini penting yaitu untuk menghemat daya baterai khusus perangkat yang menggunakan layar OLED

WABetaInfo baru-baru ini memposting sebuah foto dimana sedikit membocorkan tampilan dark theme untuk WhatsApp ini , jadi mungkin tidak lama lagi fitur ini akan segera diluncurkan.

Situs tersebut mengungkap kalau tampilan dark theme menggunakan warna night blue bukan hitam. Pada foto tersebut terlihat halaman setting aplikasi whatsapp dengan tema yang baru, serta ditambah dengan menu chat menggunakan tampilan gelap pun dilihatkan.

Namun kita perlu bersabar untuk merasakan fitur tersebut, karena layanan pengirim pesan milik Facebook tersebut belum diluncurkan ke publik maupun penguji beta, “seperti dilansir dari Express 19 Oktober 2019.”

Nah itu dia tadi sedikit ulasan tentang fitur baru whatsapp, sekian. Terima Kasih !

Jangan lupa support kami terus, agar bisa menyedia kan konten yang bermanfaat dengan cara like fanspage kami di facebook, dan share postingan ini ke orang lain atau teman-teman kamu.

Banyak Dibaca Saat Ini:

Belum ada yang Komentar. Yuk jadi yang pertama!

Tambahkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*