Revolusi Nyata Apple di 2020, Begini Kecanggihan iPhone 12

info lengkap tentang iPhone 12

BahasTeknologi.com – Inilah sedikit ulasan tentang kecanggihan iPhone 12 di masa mendatang tahun 2020.

Apple mendapat banyak pelajaran dari iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Keluarga iPhone 11 ini mengungguli desain usang dari keluarga iPhone lainnya. Namun masih ditemukan kelemahan dalam kemampuan jaringan dibandingkan produk kompetitor. Kelemahan itu yang sekarang sedang diperbaiki Apple.

Dalam serangkaian tweet, insider Apple dan artis populer Ben Geskin dilihatkan penampakan iPhone 12 yang akan dirilis tahun 2020. Hp ini membuat perubahan yang signifikan pada bagian depan ponsel dan meningkatkan konektivitas 5G dengan teknologi antena baru.

Apple menggambarkan dalam paten tersebut teknologi sensor Touch ID generasi berikutnya di bawah layar.

Tidak seperti sensor sidik jari di bawah layar di Samsung atau dari ponsel Tiongkok lain area sensor dari Touch ID terbaru akan mengisi sebagian besar tampilan layar.

Teknologi Touch ID terbaru dari Apple dikabarkan bakal bisa membaca gesekan/usapan tangan.

Teknologi Face ID Apple yang luar biasa namun membuat tampilan ponsel pintar ini terlihat lebih kuno dibandingkan dengan saingan.

Seperti dilansir Forbes, Apple masih dipandang membuat langkah berani beralih dari teknologi yang ada di iPhone 11 ke WiFi 6, meskipun tidak menawarkan model 5G untuk bersaing dengan saingan. Namun di iPhone 12 kemampuannya sudah ditingkatkan dengan mengintegrasikan dengan antena generasi terbaru.

Selain itu, perbaikan ini jauh lebih positif, iPhone masih menggunakan Touch ID, langkah ini dipuji oleh analis Chi Chi-Kuo. Ia memuji langkah Apple untuk memperkenalkan ukuran layar baru dan teknologi 5G di setiap model.

Jadi ya, seri iPhone 11 sangat baik tetapi revolusi nyata akan hadir tahun 2020, yaitu iPhone 12.

Jangan lupa support kami terus, agar bisa menyedia kan konten yang bermanfaat dengan cara like fanspage kami di facebook, dan share postingan ini ke orang lain atau teman-teman kamu. Sekian, terima kasih !!!

Banyak Dibaca Saat Ini:

Belum ada yang Komentar. Yuk jadi yang pertama!

Tambahkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*