Dunia Terkejut dengan Drone GJ-11 Milik China yang Tidak Teridentifikasi Radar Militer

Info Drone GJ-11 China

BahasTeknologi.com – Inilah sedikit ulasan detail tentang drone GJ-11 milik china yang ditakuti Australia dan Amerika.

China telah mengembangkan drone stealth pertama di dunia yang mampu terbang untuk waktu yang lama dan mencapai target dengan presisi ekstrem, sepenuhnya tidak terdeteksi.

Sementara China memukau dan dalam beberapa kasus menakuti dunia dengan pajangan persenjataan baru-baru ini – termasuk hulu ledak nuklir antarbenua dan pembom yang dapat mengisi bahan bakar di udara – drone GJ-11 Sharp Sword sangat mengkhawatirkan karena Australia dan bahkan AS tidak. belum memiliki kemampuan untuk bertahan melawannya. Drone bernama GJ-11 Sharp Sword ini memiliki kemampuan yang bisa menimbulkan masalah bagi militer Barat seperti Australia dan Amerika.

Selain itu, militer Cina juga memiliki teknologi rudal antar-benua dengan hulu ledak nuklir dan pesawat jet yang mampu mengisi bahan bakar di udara.

Drone ini bersaing dengan Predator milik AS, yang telah bertempur di sejumlah peperangan sejak 1995.

Drone buatan militer Cina ini telah muncul sejak 2013. Namun, model terbaru menunjukkan drone itu memiliki desain exhaust tersembunyi sehingga semakin sulit terdeteksi radar.

Kelebihan drone Sharp Sword ini adalah mampu terbang selama berhari-hari di wilayah udara musuh tanpa terdeteksi.

Ini merupakan kemajuan besar bagi pengembangan teknologi militer Cina, yang sebelumnya mengandalkan teknologi senjata lama buatan Uni Sovyet.

Saat ini, Cina merupakan negara dengan bujet militer terbesar di bawah AS. Militernya diperkirakan akan terus mengembangkan berbagai teknologi senjata terbaru untuk bersiap menghadapi konflik di masa depan.

Jangan lupa support kami terus, agar bisa menyedia kan konten yang bermanfaat dengan cara like fanspage kami di facebook, dan share postingan ini ke orang lain atau teman-teman kamu. Sekian, terima kasih !!!

Banyak Dibaca Saat Ini:

Belum ada yang Komentar. Yuk jadi yang pertama!

Tambahkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*