Update FAQ Whatsapp Terbaru | WhatsApp Memiliki ..Batas Waktu Baru Untuk iPhone ini

Info lengkap faq whatsapp terbaru 2019

BahasTeknologi.com – Whatsapp baru-baru ini memperbarui halaman FAQ-nya pada dukungan platform. Perusahaan ini memiliki pedoman baru untuk iPhone Apple yang akan memberikan dukungan untuk maju. Itu juga telah mengubah tanggal terakhir operasinya pada iPhone tertentu.

Info lengkap Faq Whatsapp Terbaru nya

Rekomendasi baru datang hanya beberapa hari setelah peluncuran publik sistem operasi terbaru Apple, iOS13. Telah disebutkan bahwa WhatsApp akan terus mendukung iPhone yang menjalankan iOS 9 dan versi yang lebih baru. Ini juga akan mendukung Android 4.0.3 dan perangkat yang lebih baru. Sedangkan untuk ponsel berfitur, WhatsApp akan mendukung KaiOS 2.5.1 dan versi yang lebih baru.

Jika Anda menjalankan iPhone yang menjalankan iOS 8 atau versi OS yang lebih lama, Anda tidak akan dapat menggunakan WhatsApp setelah Februari tahun depan. Untuk saat ini, ponsel cerdas tertua yang kompatibel dengan iOS 13 adalah iPhone SE. Perangkat lain yang disertakan adalah seri iPhone 6s, 7 seri, 8 seri, seri X dan seri 11.

“Setelah Anda memiliki salah satu perangkat ini, cukup instal WhatsApp dan verifikasi nomor telepon Anda. Ingatlah bahwa WhatsApp hanya dapat diaktifkan dengan satu nomor telepon pada satu perangkat pada satu waktu. Selain itu, tidak ada opsi untuk mentransfer riwayat obrolan antar platform. Namun, kami menyediakan opsi untuk mengekspor riwayat obrolan Anda sebagai lampiran email, ”kata laman itu.

Menariknya, di halaman FAQ yang sama, instant messenger milik Facebook juga menyebutkan bahwa smartphone yang menjalankan Android 2.3.7 dan iOS 8 atau versi yang lebih lama, tidak akan membiarkan pengguna membuat akun baru atau memverifikasi ulang yang sudah ada. Untuk Windows Phone dan pengguna, aplikasi akan dianggap tidak berguna setelah 31 Desember tahun ini. “Anda tidak akan lagi dapat menggunakan semua sistem operasi Windows Phone setelah 31 Desember 2019, dan WhatsApp mungkin tidak tersedia di Microsoft Store setelah 1 Juli 2019,” tambah halaman FAQ.

Disebutkan juga bahwa “Karena kita tidak lagi secara aktif mengembangkan sistem operasi ini, beberapa fitur mungkin berhenti berfungsi kapan saja.”

Banyak Dibaca Saat Ini:

Belum ada yang Komentar. Yuk jadi yang pertama!

Tambahkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*